Wednesday, August 23, 2017

StarCraft Remastered Akhirnya Telah Dirilis

StarCraft Remastered Akhirnya Telah Dirilis

StarCraft Remastered

 

Awal tahun ini, Blizzard mempatch game StarCraft asli untuk pertama kalinya dalam delapan tahun. Starcraft Blizzard: Remastered akhirnya telah dirilis tanggal 15 Agustus. Permainan ini membawa RTS favorit penggemar tahun 1998 dan memperbarui grafisnya untuk sistem modern. Namun, Blizzard harus menciptakan banyak konten permainan dengan tangan, telah kehilangan sebagian besar kode asli dan aset grafisnya.

StarCraft Remastered Akhirnya Telah Dirilis

Versi 4K ini akan mencakup semua konten dari game asli dan ekspansi Brood War serta upgrade audio. Mereka yang mendownload game original akan bisa saling bermain online dan patchnya, versi 1.18, membuat game ini kompatibel dengan Windows 7, 8.1 dan 10, serta membuatnya dapat dimainkan di Mac Beta 10.11 dan ke atas. Para pengembang juga menambahkan mode fullscreen windowed, pilihan untuk menampilkan jumlah tindakan per menit, replay autosaving, dan meningkatkan responsivitas selama game online multiplayer.

Serta StarCraft, memberikan penawaran gratis mencakup ekspansi Perang Brood bersamaan dengan karya seni remaster. "StarCraft memperkenalkan banyak fitur baru revolusioner yang sejak saat itu menjadi bahan pokok dari genre strategi real-time: faksi asimetris, keseimbangan yang teliti, dan penekanan kuat pada strategi yang mendalam dan aksesibilitas yang tinggi," kata Blizzard saat mengumumkan versi remaster dari game.


EmoticonEmoticon