Tuesday, August 29, 2017

Cara Memainkan Game Yugioh Forbidden Memories Di Android

Cara Memainkan Game Yugioh Forbidden Memories Di Android

Game yugioh di android

 

Kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara bermain yugioh di android. Kita mengetahui bahwa permainan tersebut merupakan permainan yang ada dalam playstation one (ps1). Akan tetapi bias juga loh kita memainkannya di android.
 
Cara Memainkan Game Yugioh Forbidden Memories Di Android

Semua permainan ps1 juga bisa kita mainkan di android, hanya saja kapasitas penyimpanan ruang dalam android haruslah besar, karena ukuran dari file game ps1 sendiri beraneka ragam. Mulai dari ukuran 350mb sampai dengan 450mb.

Apa saja sih, yang kita butuhkan agar dapat memainkan permainan tersebut di android. Simak selangkapnya.
  • Kita harus memiliki program yang bernama espxe atau emulator ps1 khusus android terlebih dahulu. Program tersebut nantinya akan berfungsi sebagai pemutaran gamenya. Kalian bisa mendapatkannya di google, saya sarankan yang sudah beserta biosnya.
  • Selanjutnya, kalian membuthkan file game yu gi oh forbidden memories yang berekstensi atau berformat iso. File game ini bisa kalian dapatkan juga di google. Usahakan mengambil yang ukuran kecil saja atau yang high compressed.
  • Setelah kita memiliki program emulator dan sudah memiliki file game yu gi oh nya. Kita tingga buka program emulator ps1 nya.
  • Pilih -> jalankan permaianan -> cari dimana file game yu gi oh berada. Biasanya kalo sudah terbaca nanti akan keluar gambar dari permainan itu sendiri.
Kalau sudah seperti itu tinggal kalian pilih saja dan taraa.., kalian sudah bisa memainkan yu gi oh forbidden memories di android kalian.

Di dalam program tersebut juga sudah dilengkapi dengan gameshark, yang memudahkan kalian dalam menjalankan permainan. Fitur fitur emulator tersebut juga sama persis seperti program asli dari ps1. Hanya saja ukuran nya yang kecil dan bisa di bawa kemana-mana membuat kita nyaman memainkannya.

Itulah artikel mengenai Cara Memainkan Game Yugioh Forbidden Memories Di Android.

Apabila ada kesalahann dan kekeliruan baik dalam bahasa maupun cara tersebut mohon dimaklum. Karena saya baru belajar menulis suatu artikel tutorial. Untuk itu, saya butuh masukan dan pendapat dari para pembaca dan blogger sekalian.


EmoticonEmoticon