Saturday, August 26, 2017

10 Game PC yang tidak membosankan

10 Game PC yang tidak membosankan

Game PC

 

Dalam bermain game tentu saja kita pernah yang namanya merasa bosan, baik itu dari game yang kita mainkan terlalu mudah atau game yang kita mainkan tidak memiliki alur cerita dan kualitas yang kita harapkan.  
 
10 Game PC yang tidak membosankan

Perkembangan dunia game saat ini semakin membaik. Terlihat dari beberapa tahun ini game-game terbaik sudah dirilis. Banyak dari game saat ini sudah memiliki kualitas yang sesuai harapan para calon pemain. Mulai dari grafik sudah terlihat meningkat dan kualitas, alur cerita pun bak. Itulah yang dicari oleh para gamers. Agar mereka selalu betah bermain dan tidak merasa bosan untuk nge-game.

Inilah daftar 10 Game PC yang tidak akan bosan dimainkan, simak selengkapnya.

1. Grand Theft Auto V (GTA V)
GTA V merapakan salah satu game berkelanjutan dari gta seri sebelumnya yaitu GTA San Andreas dan GTA IV. Dalam seri ini, banyak sekali terjadi perombakan. Mulai dari grafik yang ditonjolkan, sehingga terlihat akan keaslian seperti kehidupan nyata. Selain dari grafik, fitur yang terdapat dalam game tersebut juga mengalami penambahan mulai dari, cuaca, kendaraan senjata dan lain sebagainya. Untuk kalian yang belum mencoba game ini, mungkin akan merasakan pengalaman berpetualang sekaligus berperang. GTA V ini juga dapat dimainkan secara online dan masuk kedalam salah satu game open world terbaik.

2. Watch Dogs 2
Untuk kalian yang gemar dalam game hacking, ini menjadi game yang wajib kalian mainkan. Game Watch Dogs 2 saat ini sedang naik daun alias populer. Dengan grafik yang sangat memukau. Teknik hacking yang sangat keren, dan visual yang sangat jernih membuat game ini sangat ingin selalu dimainkan. Dalam beberapa kasus, grafik yang di tawarkan oleh game ini kepada para gamers pun ditanggap baik. Fitur yang hampir menyerupai kehidupan, seperti cuaca hujan, kendaraan dan fisik orang-orang di kota. Semuanya terbungkus sangat rapih dan tepat. 

3. Battlefield 1
Game Battlefield merupakan game fps yang banyak digemari. Tidak hanya dari grafik dan kualitas saja, tetapi dari alur cerita yang ditonjolkan yang menjadi faktor utama game ini disukai. Game ini sudah memiliki banyak seri. Dalam setiap serinya pun memiliki fitur yang berbeda-beda. Untuk pengalaman berperang, game ini sangatlah dianjurkan, karena memiliki kualitas yang diatas rata-rata dan membuat kita seperti terjun langsung ke medan perang. Untuk memainkan game ini diperlukan spesifikasi yang memadai. Grafik yang menjadi maksimal tidaknya pengalaman yang akan dirasakan pemain. 

4. Titanfall 2
Titanfall 2 merupakan game yang sangat bagus. Beberapa fitur telah ditambahkan kedalam seri yang kedua ini. Walaupun tidak jauh dari seri yang pertama, akan tetapi dalam seri kedua ini grafik yang diperlihatkan sangatlah kuat. Untuk pengalaman bertarung dan alur cerita yang tidak terduga, game ini sangatlah bisa diandalkan. Saat ini pun masuk dalam beberapa game yang memiliki grafik yang bagus. 

5. Call of Duty
Call of Duty merupakan game fps terbaik yang memiliki penggemar sangat banyak. Siapa sih gamers yang tidak megetahui game keren ini?. Banyak sekali seri yang dikeluarkan, sehingga membuat para pemain merasa penasaran akan kisah selanjutnya. Untuk berperang dengan alur panjang, game ini sangatlah pas. Untuk kalian yang ingin berperang dengan cerita yang panjang, mungkin game ini dapat menemani kalian disaat bosan. Call of Duty sendiri saat ini sudah memaksimalkan grafik, performa dan visualnya. Oleh sebab itulah, game ini masuk kedalam game fps terbaik.

6. Far Cry 4
Game ini tentu saja masih sangat populer, karena alur cerita yang menarik serta grafik yang menawan seperti kehidupan nyata. Karakter utama yang dimainkan pun cukup menantang. Dalam seri terbarunya, ada beberapa fitur-fitur tambahan. Game ini seperti halnya game adventure pada umumnya, akan tetapi memiliki ciri khas tersendiri. Ada beberapa senjata yang baru, dan beberapa tempat yang bertambah. Game ini merupakan salah satu game kesukaan saya saat sedang bosan. Dengan game ini rasa bosan hilang. Karena keseruan dan ketegangan game telah menghilangkannya. Untuk kalian yang ingin mencoba ketegangan dan keseruannya, langsung saja instal game ini.

7.  Dota 2
Siapa yang tidak mengenal game satu ini?. Hampir dipastikan semua gamers tau akan game ini. Dota 2 merupakan game yang memiliki tingkatan turnamen yang sangat sering. Tahun lalu beberapa turnamen besar Dota 2 telah diselenggarakan. Dota 2 memang game yang memiliki daya saing yang tinggi. Saat ini saja perkembangan game ini masih stabil. Turnamen demi turnamen pernah di milikinya dengan hadiah total puluhan juta rupiah. Tidak heran game ini menjadi salah satu game yang sangat populer. Dan masuk menjadi game terbaik.

8. Sniper Elite 4
Bagi kalian yang bosan dengan game yang ceritanya seperti itu-itu saja. Kalian boleh mencoba salah satu game ini. Ya, Sniper Elite 4. Game ini memiliki karakter seorang sniper sejati. Untuk berfokus ada target dan menembaknya dalam satu kali tembakan. Game ini menguji strategi kalian dan juga ketenangan kalian. Didukung dengan grafik yang sangat baik membuat game ini sangat nyaman untuk dimainkan. Visual dan performa yang diberikan pun tidak main-main. Beberapa efek tambahan pun menjadi salah satu ciri khas dari game ini.

9. Forza Horizon 3
Ini adalah salah satu game racing yang memiliki kejernihan dan kekuatan dalam performanya. Ya, untuk kalian yang menyukai racing, Forza Horizon meupakan salah satu game rekomendasi yang pas. Game open world racing yang memiliki daya pikat grafik yang mewah membuatnya pas untuk masuk kategori game racing terbaik. Selagi menunggu seri ke 4 dari game ini. Apa salahnya kalian mencoba terlebih dahulu seri yang ini. Sambil kalian memburu seri selanjutnya. Game ini pas untuk kalian yang ingin menjadi seorang pembalap.

10. Resident Evil 7 
Nah, game satu ini pasti tidak akan membuat kalian merasa bosan, melainkan seru bercampur tegang. Game Resident evil memang sudah terkenal dengan zombie yang ganas. Alur cerita yang disajikan pun cukup menantang adrenalin. Didukung dengan performa yang pas dan grafik bagus, membuat game ini semakin terlihat nyata. Jernih dan keras suara dari game ini dapat membuat kalian merasa berada dalam game tersebut. Pokoknya, game ini sangatlah bagus dan membuat kalian tidak mengantuk.

Itu adalah daftar 10 Game PC yang tidak membosankan. Dalam duni gaming tentu saja ada perubahan dalam tiap tahunnya. Untuk kalian yang masih merasa bosan dengan game yang itu-itu saja, kalian tentunya harus mencoba game yang ada di atas tersebut.


EmoticonEmoticon