Wednesday, August 23, 2017

Game Tekken 7 Melibatkan Pemain Baru

Game Tekken 7 Melibatkan Pemain Baru

Tekken 7

 

Game Tekken 7 adalah permainan yang secara positif memohon untuk dimainkan, bahkan jika kalian bukan penggemar genre pertempuran. Dalam angsuran terbaru dari seri yang telah lama berjalan, Bandai Namco telah menciptakan sebuah gelar yang berhasil, agak berhasil, menjadi pelayan bagi banyak master. Penggemar yang kembali dari petarung akan menemukan daftar pejuang dan pejuang yang sangat seimbang, bersama dengan banyak mode dan turnamen untuk menguji ketrampilan mereka. 
 
Game Tekken 7 Melibatkan Pemain Baru

Dalam banyak hal, Tekken 7 mencoba melibatkan pendatang baru, menjadi sesuatu yang menjadi akhir dari cerita yang memicu konflik dalam game selama lebih dari 20 tahun. Tekken selalu memiliki sedikit lebih fokus pada alur ceritanya daripada genre stablemates, dan di sini kisah generik klan Mishima berakhir. Namun, semuanya disajikan dengan cukup penjelasan dan latar belakang bahwa first-timer tidak akan hilang.

Cerita itu sendiri adalah murni schlock, meskipun: patriark Mishima yang galak, Heihachi kembali untuk merebut kembali konglomerat Mishima Zaibatsu yang kuat, yang menyebabkannya menjadi konflik dunia dengan saingannya G-Corporation, yang dipimpin oleh ahli warisnya. Sementara itu, asal mula Devil Gene berubah menjadi bentuk setan yang sangat kuat. Ada banyak narasi dan kedalaman emosional yang bisa ditemukan di sini, dalam kisah tragis ayah, anak laki-laki, dan keluarga yang rusak.

Seperti kebanyakan game fighting lainnya, Tekken 7 menjadi hidup dalam multiplayer, dengan pilihan untuk bermain lokal atau online, dengan pertandingan cepat, peringkat, dan kemampuan untuk membuat turnamen sendiri, pasti disukai oleh para penggemar dari seri ini. Pencocokan berdasarkan tingkat keterampilan, yang diukur pada penampilan yang memainkannya.


EmoticonEmoticon