Sunday, August 27, 2017

Game PC offline paling seru

Game PC offline paling seru

Game PC

 

Perkembangan gaming saat ini semakin maju. Game berkualitas terus menerus berdatangan. Dengan membawa beberapa fitur menarik yang membuat kita ingin memainkannya. Dalam dunia game tentunya terdapat game yang dimainkan secara online, game yang dimainkan secara offline dan game yang dimainkan secara online maupun offline.  
Game PC offline paling seru


Disini saya akan memberikan beberapa daftar game pc offline paling seru dan tentunya memiliki kelebihan masing-masing. Simak selengkapnya.

1. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Strom 4
Saat pertama kali muncul dalam dunia game, Naruto shippuden sudah mendapat antusias yang sangat besar dari para fansnya. Game ini memiliki grafik yang sangat bagus. Dalam beberapa kasus, banyak yang menyukai grafik yang dipakai dalam game ini. Untuk sepesifikasinya pun tidak terlalu berat. Keseruan game ini pun sangat berkepanjangan. Banyak sekali misi yang harus kita selesaikan guna membuka para karakter shinobi lainnya.

2. Fable III
Fable merupakan salah satu game adventure yang sangat seru. Untuk kalian yang baru mengenal game ini, dalam fable seri pertama, game ini bercerita tentang seorang anak lelaki kecil yang kehilangan anggota keluarganya karena tragedi pembunuhan dan kehancuran desa. Kita memiliki misi untuk mengetahui siapa yang menghancurkan desanya. Fable III ini merupakan salah satu alur cerita selanjutnya. Dalam fable III ini, kita sudah beranjak dewasa. Memiliki misi yang lebih sulit dan menantang. Alur cerita yang bagus dan sangat cocok bagi kalian yang suka adventure. 

3. Devil My Cry 4
Devil My Cry menjadi salah satu game action-adventure yang sangat menarik. Disana terdapat rahasia yang harus kita cari tahu. Game ini memerlukan ingatan yang sangat fokus. Karena beberapa pemain kesulitan mencari jalan. Grafik yang ditawarkan pun sesuai dengan harapan para penggemar. Sambil menunggu DMC5, kita harus mencoba seri ini terlebih dahulu. Kalian akan menemukan keseruan dalam game ini. Spesifikasinya pun tidak terlalu berat untuk dimainkan di medium.

4. Sleeping Dogs
Sleeping dogs merupakan game action-adventure, crime yang bertemakan seorang gangster dan menjadi mafia. Dalam game ini kita bisa menggunakan kendaran seperti motor, mobil bahkan taxi. Game ini memiliki kelebihan dari grafik. Kejernihan dan realistis dalam game ini sangatlah menonjol. Untuk kalian yang ingin mencoba pengalaman menjadi seorang mafia, game ini sangatlah cocok. Kita juga bisa bertarung dan bertaruh. Membeli rumah mobil sampai mendapatkan pacar.

5. Sniper Ghost Warrior
Memainkan game Sniper Ghost Warrior memerlukan sebuah kecerdasan dan konsentrasi. Dalam hal ini kita diwajibkan menjadi seorang sniper yang handal. Efek yang ditampilkan pun sangat bagus. Dengan beberapa dukungan suara dan visual yang baik, membuat game ini terasa lebih nyata. Cerita yang kita mainkan dalam game ini pun terbilang seru dan menegangkan. Sayang sekali apabila kita melwatkan game ini begitu saja tanpa mengambil pengalaman menjadi seorang sniper yang handal.

6. Prototype
Prototype menawarkan suatu kehidupan dalam game yang sangat seru sekaligus menegangkan. Dalam permainannya kita bisa merebut diri orang-orang dengan cara menyerapnya, sehingga kita bisa berubah menjadi orang yang kita serap. Game ini memerlukan tingkat konsentrasi yang cukup, karena kita harus menghafal beberapa tempat. Walaupun ada map, beberapa pemain kesulitan untuk menyelesaikan misinya. Game ini pun memiliki seri terbaru yaitu Prototype 2. Grafik yang ditampilkan pun sangat bagus. Untuk kalian yang ingin memainkan game ini, diperlukan VGA yang medium, karena grafiknya lumayan tinggi.

7. Crysis 3
 Crysis 3 merupakan game fps yang memiliki grafik memukau. Kalian dapat menargetkan mush dengan senjata yang sangat tajam. Panah menjadi andalan pada game ini. Dari berberapa hal, game ini lebih berperang dengan cara sembunyi-sembunyi. Ketegangan dapat dirasakan saat bemain game ini. Crysis juga menjadi salah satu game terbaik pada tahun 2013. Akan tetapi hingga saat ini, game ini masih populer dan masih banyak orang yang memainkannya.

8. Dead Rising 2
Untuk kalian yang suka dengan game survival dan horor, game satu ini dapat dijadikan salah satu rekomendasi. Dead rising menawarkan permainan bertahan hidup di suatu kota. Bertahan dari serbuan zombie-zombie yang ada. Dengan persediaan senjata kita harus dapat membasmi para zombie. Keseruan dan ketegangan pun dapat kita rasakan dalam game ini. Pokoknya, game ini dapat membuat kantuk dan bosan anda hilang.


9. Bully
Game satu ini sunggah sangat menyenangkan, bagaimana tidak? kita menjadi seorang lelaki yang sedang menempuh pendidikan, akan tetapi prilaku kita sangatlah nakal. Game ini juga memiliki beberapa fitur yang sangat eksotis seperti halnya kita bisa mendapatkan kekasih, manjihili teman, guru dan orang - orang dengan senjata. Game ini memiliki grafik yang lumayan bagus. Nama game ini mungkin diambil dari karakter utama yang suka membuli orang-orang, kemungkinanya sih itu juga. Pokoknya game ini sangat cocok untuk mengocok perut kita yang sedang galau. Kejahilannya sungguh luar biasa.

10. Just Cause 3
Just Cause 3 terkenal dengan grafiknya yang sangat tajam. Dengan beberapa fitur yang terdapat dalam game, kemudian alur cerita yang panjang, membuat game ini sangat disukai bagi para pecinta game genre action-adventureKalian dapat merasakan serunya penjelajahan dalam beberapa wilayah yang tersedia. Game ini juga memiliki beberapa seri, jadi untuk kalian yang ingin memainkannya, usahakan dari seri awal, agar alur ceritanya sesuai dan tidak terbelah.  


EmoticonEmoticon