Monday, August 28, 2017

Tips Bermain Game Di Laptop Agar Awet

Tips Bermain Game Di Laptop Agar Awet

Tips bermain game di laptop

 

Dalam beberapa kasus bermain game, tentu saja kita pernah mengelami yang namanya khawatir apabila laptop yang kita gunakan untukk bermain game cepat rusak, cepat panas dan sebagainya.
 
Tips Bermain Game Di Laptop Agar Awet

Kekhawatiran tentu selalu menyelimuti, akan tetapi selalu terkalahkan dengan keseruan game yang kita mainkan. Dari beberapa orang tidak menyadari bahwa laptop yang mereka gunakan sudah mulai terjadi gejala-gejala kerusakan.

Tentu saja apabiola itu dibiarkan, laptop kita akan mengalami kerusakan besar dan mungkin saja sangat sulit untuk di perbaiki. Saat ini saya akan sedikit memberi tips bermain game di laptop tanpa merusak laptop. Simak selengkapnya.

Gunakan Coolingpad 
Salah satu alat yang berfungsi untuk mendinginkan sebuah laptop sehingga tidak mudah panas. Untuk kalian yang gemar bermain game di laptop, usahakanlah menggunakan coolingpad. Menjaga suhu tetap dingin, merupakan langkah awal bagi kalian yang suka merasa cepat panas saat bermain game.

Gunakan keyboard eksternal 
Bermain game dengan memakai keyboard langsung dari laptop dapat membuat kenyamanan laptop terganggu. Dalam hal lain, ada juga yang sampai keyboard dan tombol tertentu tidak bisa di tekan.

Itu mungkin dikarenakan kita selalu menekan tombol yang sama secara terus menerus hingga membuatnya rusak. Alangkah baiknya kita menggunakan keyboard eksternal. Selain merawat keyboard bawaan laptop, kita juga mengurangi kerusakan yang akan terjadi.

Melepas batrai laptop 
Untuk penggunaan yang lama dalam hal bermain game, sebaiknya kita melepas batrai laptop. Selain dimaksudkan untuk menjaga laptop agar tetap sehat, juga mengurangi kebocoran yang dialami batrai tersebut.

Ada beberapa orang yang batrai nya bocor atau mengalami droop yang diakibatkan dalam bermain game. Untuk mengurangi kerusakan itu, lebih baik kita melepas batrai dari laptop apabila kita akan menggunakannya dalam waktu yang lama.

Nah, itu merupakan beberapa tips yang saya rekomendasikan tentang tips bermain game di laptop agar awet. Tentu saja kita ingin bermain game tanpa kerusakan, oleh karena itu kita juga harus selalu cek kesehatan laptop kita agar selalu berjalan dengan lancar dan nyaman saat dioperasikan.

1 komentar so far

Gan, kalo laptop baterai tanam gimana gan solusinya ?


EmoticonEmoticon