Thursday, August 24, 2017

5 Game FPS PC Terbaik 2017

5 Game FPS PC Terbaik 2017

Game FPS PC

 

Game fps merupakan salah satu dari beberapa genre game yang paling populer. Bagaimana tidak, ganre fps suah banyak mengikuti beberapa turnamen lokal maupun interlokal. Saat ini game fps semakin meningkatkan kualitas baik dari performa, visual dan pendukung seperti sound. Tentu saja bagi para pecinta fps kualitas menjadi salah satu faktor penting untuk kelangsungan dan keseruan mereka bermain. 


Ini adalah 5 daftar game fps terbaik 2017 dengan perfoma yang baik dan grafik yang apik.

1. Battlefield 
Battlefield merupakan salah satu game yang paling banyak diminati. Dengan kualitas yang sangat bagus dan grafik yang apik, menjadikan game satu ini menjadi favorit game fps. Alur ceritanya yang panjang menjadi salah satu daya tarik dari game ini. Seri pada game ini juga terbilang banyak. So, untuk kalian yang suka dengan game genre fps, tentunya game ini tidak boleh dilewatkan. Battlefield sendiri sudah dapat dimainkan online maupun offline. Visual yang diberikan membuat kita seperti terjun langsung ke medan perang. Sebab itulah, game satu ini pas menjadi game fps terbaik saat ini. Untuk kualitas yang maksimal, kalian harus menggunakan spesifikasi yang sesuai dengan game tersebut. 

5 Game FPS PC Terbaik 2017

2. Call of Dutty
Call of Dutyy menjadi salah satu game fps terbaik. Siapa sih yang tidak mengenal game fps satu ini. Awal mula rilis, game ini langsung mendapat pujian dari khalayak gamers. Performa dan kualitas grafik yang ditawarkan sangat disukai oleh para khalayak. Tidak hanya itu, game ini juga memiliki seri yang banyak. Untuk mengetahui alur ceritanya, kalian harus bermain mulai dari seri pertama terlebih dahulu. Call of Dutty sendiri sudah bisa dimainkan offline dan online. Dengan perkembangan teknologi saat ini, banyak dari game fps yang meningkatkan kualitasnya agar dapat selalu menjadi yang paling disukai dan menjadi top fps dalam dunia gaming. Untuk memainkan nya secara maksimal, kalian harus didukung dengan vga, ram dan prosesor yang sesuai dengan spesifikasi yang diminta oleh game tersebut.

5 Game FPS PC Terbaik 2017

3. Far Cry
Far Cry adalah game fps selanjutnya yang menjadi game terbaik. Siapa sangka, game ini memiliki kualitas yang bagus. Didukung dengan grafik yang dapat memanjakan mata para pemainnya membuat game ini menjadi populer. Far Cry sendiri saat ini sudah memiliki beberapa seri. Setiap serinya tentu saja memiliki peningkatan, baik dari alur cerita dan kualitas. Dalam game tersebut para pemain bisa menaiki mobil, boat, berenang dan lain sebagainya. Game ini memilik alur cerita yang baik. Untuk yang belum mencoba game fps ini, tentu kalian akan mendapatkan keseruan dan ketegangan luar biasa.

5 Game FPS PC Terbaik 2017

4. Counter Strike Global Offensive (CS:GO)
Counter Strike Global Offensive menjadi salah satu game fps terbaik 2017.  Game ini menjadi salah satu game yang memiliki turnamen baik lokal maupun interlokal. Didukung dengan area yang luas dan senjata yang bermacam-macam, membuat game ini menjadi salah satu game terbaik dan diminati oleh banyak khalayak. Desain yang di tampilkan sudah bagus dan kualitas dari segi visual pun baik. Secara keseluruhan, game ini memerlukan fokus dan strategi yang kuat untuk memenangkan setiap ronde nya. Kalian bisa membeli perlengkapan berperang. Sound yang ditampilkan pun membuat para pemainnya seperti berada dalam pertempuran jarak dekat.

5 Game FPS PC Terbaik 2017

5. Titanfall
Titanfall masuk sebagai game fps terbaik 2017. Titanfall sendiri memberikan kualitas yang sangat baik. Menggunakan visual yang apik sehingga memberikan kesan kemewahan pada setiap misinya. Kebanyakan dari mereka yang memainkan game ini merasa puas dan seru. Untuk game sekelas titanfall ini, tentu saja sudah sepantasnya masuk kedalam game fps terbaik saat ini. Memiliki spesifikasi yang sesuai dengan kemampuan game dan seru sekali untuk mengahbiskan waktu luang. Titanfall sendiri sudah memeiliki beberapa seri yang patut kalian coba sensasinya.

5 Game FPS PC Terbaik 2017

Itu merupakan daftar 5 game fps pc terbaik 2017. Dengan berkembangnya teknologi, game pun akan selalu mengalami perubahan dan penambahan. Kualitas dan grafik menjadi faktor yang dapat diperhitungkan untuk mengetahui keseruan dan kenyaman suatu game. Saat ini sangat banyak sekali game yang memiliki kualitas yang sangat klop dengan para pemainnya. Semoga setiap peningkatan teknologi, game dapat menjadi bahan keseruan sekaligus pembelajaran yang dapat diambil postifnya.


EmoticonEmoticon