Tuesday, August 22, 2017

5 Game Ps1 Terbaik Pada Masanya

5 Game Ps1 Terbaik Pada Masanya

Game Ps1 Terbaik

 

Siapa yang tidak mengenal salah satu platform satu ini? Ya, ini adalah Playstation One (PS1). Platform ini mungkin sudah lama menemani kita untuk menghabiskan waktu bersama. Banyak sekali game - game seru pada saat itu. Akan tetapi, saat ini mungkin sudah telupakan, karena setiap tahunnya teknologi semakin berkembang. 

5 Game Ps 1 Terbaik

Disini kita akan membahas game apa saja sih yang pernah duduk di kursi terbaik ps1 pada jamannya?. Langsung saja simak selengkapnya.

1. Winning Eleven
Peringkat pertama ditempati oleh game Winning Eleven. Permainan sepak bola pasti selalu menjadi favorit khususnya bagi para lelaki. Game tersebut menjadi salah satu yang paling banyak diminati, karena pada saat itu, hanya winning eleven lah yang berjaya untuk game yang ber-genre sports. Walaupun grafik pada saat itu masih kurang, akan tetapi banyak yang menikmatinya. 

2. Harvest Moon Back To Nature
Game satu ini sangatlah menyenangkan, dan tidak heran masuk dalam game terbaik untuk platform ps1. Harvest moon merupakan game yang menyeritakan seorang anak lelaki yang memiliki warisan untuk melanjutkan perkebunan keluarganya. Dalam game ini juga, kita bisa memelihara beberapa macam hewan, seperti sapi, kuda, kambing, ayam dan seekor anjing. Dalam setiap tahunnya, terdapat event-event seru yang tidak boleh kita lewatkan. Selain itu juga dalam ceritanya, kita bisa memilih kepada siapa kita akan menikah sampai memiliki anak.

3. Metal Slug
Nah, urutan ke 3 ialah game Metal Slug. Game berpetualang sekaligus bertarung melawan monster-monster untuk menyelamatkan dunia. Dalam isi ceritanya, kita menjadi pahlawan untuk membasmi makhluk luar angkasa yang datang kebumi. Grafiknya, game ini sudah sangat bagus pada jamannya dulu. Game ini memiliki perjalanan yang cukup panjang untuk dapat menyelesaikan alur ceritanya. Banyak senjata yang dapat kita gunakan. Selain senjata, kita juga dapat menggunakan helikopter dan boat.

4. Yugi-Oh Forbidden Memories
Selanjutnya game Yugi-Oh yang berada di peringkat empat. Dalam ceritanya, kita menjadi Yami Yugi. Disini kita hanya memiliki kartu yang tidak memiliki attack serta defence yang besar. Kita harus melewati beberapa turnamen agar dapat mendapatkan kartu yang memiliki attack besar. Dalam akhir ceritanya, kita akan menjadi seorang raja serta memiliki semua kartu dewa. Game ini sangatlah membutuhkan kesabaran, karena tidak mudah untuk dapat meningkatkan kualitas kartu.

5. Bishi Bashi
Terakhir adalah game Bishi Bashi. Game arcade ini merupakan game yang sangat unik dan seru. Kita melawan player lain untuk bertanding dalam bermacam-macam stage. Memiliki gaya variety of game, karena dalam ceritanya banyak sekali stage atau pertarungan seru seperti, membuat rambut kribo menjadi besar dan berbalapan untuk masuk toilet. Pokoknya game ini cocok buat kalian yang cemberut, karena bisa menimbulkan tertawa tak terbatas.

Itu semua merupakan 5 game Ps1 terbaik pada masanya. Semoga kita semua tidak melupakan jasa mereka yang telah menemani kita hingga saat ini.


EmoticonEmoticon